'Ngenge' Juara Science & Math


Alhamdulillah di senin pagi yang cerah Allah mencurahkan banyak sekali kenikmatan dan kegembiraan. Salah satu nya kabar gembira dari Kesiswaan.


Sabtu kemarin, 9 siswa SD Juara Semarang ikut lomba Science & Math tingkat kota Semarang yang diselenggarakan oleh TK & SD Bertaraf Internasional Semarang. Semua peserta lomba harus mengerjakan soal tertulis yang 30 % nya berbahasa inggris.


Alhamdulillah Athena Ratu Srengenge berhasil meraih juara Harapan I untuk kelompok kelas I menyisihkan 50 peserta lain. Sehingga bertambahlah koleksi piala yang diserahkan langsung oleh Ngenge tadi pagi sewaktu upacara kepada bapak kepala sekolah. Piala ini akan di duplikasi, yang asli diserahkan kembali kepada siswa dan duplikatnya dipajang di sekolah.


Selain penyerahan piala hasil lomba, Kesiswaan juga membagikan reward pekanan yang senin ini diberikan kepada ananda Salman Faturrahman siswa kelas I yang mempunyai kebiasaan puasa sunah senin kamis. Nama rewardnya adalah kecil-kecil jago puasa senin kamis. Mengalahkan gurunya...hehe.

0 Komentar