From Singa Utara to Singapore



Ditulis oleh Nuryasin Muhammad Ngalim
Rabu, 05 September 2012, Muhammad Jerry Pratama salah satu siswa kelas 3 SD Juara dari jam 9 pagi sudah menyiapkan peralatan untuk menggambar kota Singapura dan ada 2 siswa yang melihat-lihat kota Singapura. Setelah mengumpulkan imajinasinya dan menggerakkan jari-jemarinya untuk menggambar, maka jam 12 WIB sudah selesai lukisan dari Jerry yang subhanallah bagus sekali.




Sore itu di hari yang sama datanglah rombongan dari Singapura berjumlah kurang lebih 26 orang. Sesudah acara sambutan dan sebagainya, maka di puncak acara pemberian kenang-kenangan dari siswa SD Juara, yaitu berupa lukisan Siswa SD Juara dan kota Singapura.



Kesan dari Jerry adalah merasa bahagia karena bisa mempersembahkan lukisan yang bagus dan sambil melancarkan tangannya yang sudah lama tidak digunakan untuk melukis atau mewarnai.


Di lain kesempatan, tepatnya hari senin tanggal 10 September 2012 Jerry ikut lomba melukis tingkat SD tema jadikan perpustakaan sahabat keluarga, alhamdulillah Jerry mendapat Juara 3 dapat piala dan uang saku.

Alhamdulillah sampai saat ini Jerry sudah mengumpulkan piala 6 buah, Selamat ya Jerry, terus semangat dan tambah hasil karyamu. Semoga sukses dunia dan akhirat, amin.

0 Komentar