Anak yatim sd juara jalan-jalan ke KFC, masjid Agung Semarang, Toga mas


Ditulis oleh Nuryasin Muhammad Ngalim(PKS Kesiswaan)

Hari kamis tanggal 8 November 2012 pukul 14.00 , 9 siswa SD Juara Semarang diajak LSM Peduli Sahabat (Mbak Diana) jalan-jalan ke KFC, masjid Agung Semarang Baiturrahman, dan Toko Buku Toga Mas.


Siswa SD Juara bernama Neneng (kelas 5), Rizki Yanuar (kelas 4), M. Nizar (kelas 4), Arjuna Diki Joko Mulyo(kelas 4), Annisa (kelas 3), Desi Antimiati (kelas 3), M. Riyan Hidayat (kelas 3), Annisa Indah(kelas2), Intan Nur Lestari/Nonik (kelas 1).


Sore itu 9 siswa anak yatim SD Juara diajak mbak Diana pakai mobil Colt yang besar dan muat banyak (wow ternyata mbak Diana lincah juga nyopir pake setiran besaar), anak-anak merasa nyaman naik mobilnya sampai-sampai gak tau kalo dah nyampe gedung KFC. Setelah acara makan-makan yang saat itu ada acara ULTAH seorang dokter yang ke-28 dan menyampaikan ke siswa mohon didoakan semoga sukses selalu.




Masih di gedung KFC anak-anak bermain di jembatan dan terowongan dengan ceria semua. Sesudah selesai di KFC, anak-anak diajak ke Masjid Baiturrahman solat asar, kemudian melanjutkan perjalanan ke toko Toga Mas, di lokasi ini anak-anak diberi kesempatan memilih buku bacaan maksimal Rp 50.000,- dan alat tulis maksimal Rp 20.000,- serta saat pulang dibagi pensil dan buku. Sebelum acara selesai Mbak Diana dan yang ULTAH membagikan Donat (masing-masing 6 buah) dan mie. Dalam perjalanan pulang, anak-anak tertidur pulas dan senang sekali dan tidak lupa mengucap terimakasih dan bersyukur kepada Allah.

2 Komentar

  1. Alhamdulillahirrohmanirrohim ,,,semoga silaturahmi ini tetap terjalin,,, aamiin :)

    BalasHapus