Heeee....booooh, SD Juara Semarang Juara 2 Turnamen Futsal JSIT CUP

Ditulis oleh Nuryasin Muhammad Ngalim (PKS Kesiswaan)

Gol.... gol.... gol..... ale...ale...ale..... gol.....gol....gol.... juara makin juara, demikianlah suara yang didengungkan saat Tim SD Juara tampil dalam Turnamen Futsal JSIT CUP Se-KORDA Semarang



Hari rabu tanggal 12 pagi yang cerah dan ceria siswa SD Juara yang ikut dalam tim futsal SD Juara Semarang sudah siap-siap memakai sepatu, dekker, sarung tangan dan memakai kaos untuk berangkat ke Turnamen Futsal, padahal berangkatnya adalah sesudah shalat dhuha, tapi mereka sangat antusias dan semangatnya membara.



Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, sesudah shalat dhuha kendaraan yang akan memberangkatkan tim futsal SD Juara stand by di samping mushola. Pelatih tim SD Juara membunyikan peluit “prit.....priiiiiit....priiiiiiiiit, ayo anak-anak berkumpul di halaman kita koordinasi dulu” kemudian bermunculan siswa yang ikut tim futsal SD Juara, mereka adalah Ilham, Galang, Fathan, Asep, Fahri, Irfan, Oki, Rio, Fajar, Syifa, Fatih dan Affan, jumlahnya ada 12 siswa, mereka kelas 4 dan 5.
Dalam pertandingan kali ini coach D (sebutan dari Pak Drajat) menerapkan formasi 1-1-2, rupanya formasi ini manjur untuk menggempur lawan-lawan, hal ini terbukti SD Juara Semarang bisa mengalahkan SDIT Bunayya, SDIT Bina Amal, Cahaya Bangsa. Tetapi dalam permainan ada kalah dan menang. Pencetak gol adalah Asep, Galang dan Fathan.
Setelah lolos babak penyisihan, kemudian lolos semifinal, akhirnya tibalah saatnya final turnamen dilaksanakan, tim futsal SD Juara melawan SDIT Harapan Bunda, yang menjadi juara 1 SDIT Harapan Bunda, adapun SD Juara mendapatkan Juara2.
Semoga di turnamen yang baru ikut pertama ini menjadi pelajaran tersendiri, sehingga kelak di turnamen-turnamen selanjutnya bisa menjadi juara 1.


1 Komentar

  1. barokallah buat team futsal juara khususnya sang coach...
    utk pa yasin kayaknya perlu diedit itu pa...

    BalasHapus