SD Juara Semarang Gerak Jalan



Ditulis oleh Nuryasin Muhammad Ngalim (PKS Kesiswaan)

”Horeeeeee..... aku jalan-jalan” teriak fatih murid kelas 4 penuh keceriaan. Di semester dua ini ada program baru dari kesiswaan yaitu sebulan sekali ada kegiatan gerak jalan keliling lingkungan sekitar SD Juara.
 



Kegiatan gerak jalan ini dilaksanakan tiap jum’at pekan pertama, kegiatan ini untuk memperkenalkan siswa dengan lingkungan sekitar, untuk refreshing dan sekalian olah raga, serta untuk menjalin kekeluargaan siswa antara kelas bawah dengan kelas atas .

 



Pelaksanaannya tiap siswa kelas atas menggandeng satu siswa adik kelasnya untuk berjalan bersama. Alhamdulillah siswa SD Juara melaksanakan kegiatan dengan senang, ceria dan sopan serta tertib .
 

Di kegiatan sebelumnya M. Jerry Pratama siswa kelas 3 yang sering mengikuti lomba menggambar karena memang hobinya menggambar dan berpetualang mengikuti lomba menggambar yang diadakan oleh Dewan Kerajinan Nasional tanggal 23 Desember 2012 mendapatkan piala juara harapan 2 .


Hari selasa tanggal 15 Januari 2013 ada 6 siswa mengikuti lomba yang diadakan oleh Universitas Diponegoro kerjasama dengan Al Bahrain. Lomba yang diikuti tahfidz, fashion show dan mewarnai. Peserta lomba adalah tahfidz : Rosyad Khodlir, Farah Na’imah, fashion show : Ubaidillah firdaus, Izzah Alya Jihan Putri Tamara, mewarnai : M. Jerry Pratama, Niswatus Sa’adah.

 


 

Dari tiga lomba yang diikuti berhasil menggondol 1 piala dari lomba mewarnai oleh M. Jerry Pratama mendapatkan juara 1. Sementara lomba yang lain belum memperoleh kejuaraan karena persaingan yang sangatketat.

0 Komentar