WARNA - WARNI DI KEMAH JUARA

Ditulis oleh M. Zainal El bughuri


Kegiatan kemah seperti ini adalah program rutin tahunan di SD Juara Semarang. Sama halnya mungkin dengan di sekolah lain. Bedanya, selain konten acara, yang nampak jelas adalah dari pakaian yang digunakan peserta.

Jika di sekolah lain semua peserta memakai seragam yang sama disini semua peserta berpakaian lapangan bebas karena memang belum memiliki seragam. Karena keterbatasan dana sekolah belum bisa membuatkan seragam khusus untuk kegiatan diluar atau seragam pramuka. Selama ini sekolah baru bisa menyediakan seragam merah putih, batik, dan kaos olahraga.

         


Ada kelebihan yang muncul ketika anak-anak dibebaskan dalam pakaian. Seperti nampak di foto diatas, justru jadi indah berwarna warni. Selain itu guru pun lebih mudah mengenali dan memahami siswa dengan berpakaian bebas seperti itu.

Walaupun kami juga masih berharap ada dana segar yang bisa membantu pengadaan seragam khususnya pramuka untuk semua siswa juara.

Bagi sahabat yang berniat berdonasi bisa transfer ke rek donasi Bank Mandiri 131 00 1001979 4 a.n. Rumah juara Indonesia. Setelah transfer mohon konfirmasi via SMS ke nomor HP. 085720334444 (SMS center).

0 Komentar