GOAL…. GOAL … GOAL…JUARA… JUARA…JUARA


Ditulis oleh Nuryasin Muhammad Ngalim (PKS Kesiswaan)


Mendengar suara semangat anak-anak menyuarakan goal dalam kegiatan ekstrakurikuler futsal menambah semangat bapak-bapak guru dan karyawan SD JUARA Semarang untuk turut serta memainkan kulit bundar yang selalu diperebutkan oleh 10 orang pemain dalam permainan futsal.


Ekstrakurikuler futsal termasuk ekstra yang sangat diminati oleh siswa SD Juara Semarang, setiap hari selasa dilaksanakan futsal di lapangan dan pesertanya hampir 100% hadir.

Untuk kedepan SD Juara Semarang akan mempersiapkan tim yang siap untuk tanding, baik persahabatan dengan SD sekitar maupun antar SD Juara yang lain.

Di SD Juara semarang selain ekstrakurikuler futsal masih ada ekstra yang lain, diantaranya : menulis, melukis, paduan suara, handycraft, musik, drama, beladiri dan pramuka. Ekstra yang wajib untuk kelas 3 dan 4 adalah pramuka.

Ekstrakurikuler yang diminati oleh siswa SD Juara selain futsal adalah handycraft (kerajinan tangan) dan melukis. Setiap jadwal ekstra ketiga tersebut anak-anak langsung lari ke ruang ekstra atau lapangan (untuk futsal).

0 Komentar