"ISLAMIC FULLDAY SCHOOL EDUCATION"

 

_Cerdas, Mandiri dan Kompetitif_

Berawal dari Sekolah Juara yang diinisiasi oleh Rumah Zakat pada tahun 2007. Seiring perjalanan waktu, tepat satu dekade pada tahun 2017, Sekolah Juara telah memiliki 19 unit layanan di seluruh Indonesia, meliputi 1 TK Juara, 15 SD Juara, 2 SMP, dan 1 SMK Juara. Jumlah 19 unit tersebut tersebar di 10 provinsi dan 17 kabupaten/kota, yaitu di Provinsi Sumatera Utara, Riau, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Papua. Rumah Zakat menggandeng Indonesia Juara Foundation sebagai pengelola Sekolah Juara.

#Core Value Sekolah Juara "J.U.A.R.A"
- JUJUR dalam kehidupan sehari-hari
- ULET disiplin, mandiri dan tidak mudah putus asa
- AKTIF selalu antusias dalam belajar
- RELIGIUS rajin beribadah dan peduli terhadap sesama
- AMANAH bertanggung jawab dan mampu menepati janji

#Our School Culture
- Kekeluargaan, senantiasa menjaga ukhuwah, silaturahmi dan saling menyanyangi
- Menggali setiap potensi yang diberikan Allah kepada anak
- Santun dan berprestasi, menjadi pribadi yang terbaik dengan tetap rendah hati
- Mandiri, menjadi pribadi yang percaya terhadap kemampuan diri sendiri dan masa depan penuh optimis
- Qur'ani, menjadi pribadi senantiasa menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dan mampu membaca serta menghafalkan Al Qur'an

#Sekolah Berbasis Social Enterprise
Pendekatan social enterprise di Sekolah Juara meliputi embedded (subsidi silang antar peserta didik), integrated (meningkatkan usaha sekolah), dan eksternal (membangun business activity yang keuntungannya untuk membantu biaya sekolah anak tidak mampu di Sekolah Juara).
Hal terpenting dari dampak sosial yang dihasilkan oleh Social Enterprise adalah tentang kesinambungan atau sustainability sebuah program sosial dalam hal ini kelangsungan sekolah juara untuk anak yang tidak mampu. Sehingga mereka tetap mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Sekolah Juara.

Untuk Info Pendaftaran Silahkan Klik : Info PPDB 

 





0 Komentar